PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

"Pulangnya" Kiai Karismatik Jadi Harapan Baru PPP

20 Februari 2011

Semarang - Wakil Sekretaris DPW PPP Jateng Tafrikan Marzuki mengatakan, kembalinya sejumlah Kiai karismatik ke PPP dan wacana munculnya para calon pemimpin muda menjadi harapan baru PPP Jateng menghadapi Pemilu 2014 mendatang. Tafrikan mengatakan, dengan suasana yang bebas dan demokratis ini, akan mendorong tumbuhnya gagasan-gagasan segar, cerdas dan kontekstual dalam melakukan pengelolaan partai.

Menurutnya, PPP sekarang dengan segala dinamika yang ada mulai tersemai benih-benih demokratisasi secara dinamis. "Bahkan sekarang ini mulai ada ekspektasi baru dengan makin terbukanya ruang bagi tampilnya kepemimpinan kaum muda sebagaimana tren politik yang ada sekarang. Harapan tersebut semakin diperkuat dengan masuknya sejumlah tokoh, kader dan ulama yang akan turut membesarkan PPP," tutur pria yang menyatakan bakal maju sebagai calon kandidat ketua DPW dalam Muswil PPP Jateng yang akan diselenggarakan pada 26-27 Februari mendatang.

Terpisah, Majelis Silaturrahim Kiai dan Pengasuh Pondok Pesantren (MSKP3I) Wilayah Jateng, Samsul Maarif mengaku dirinya kecewa berat terhadap klaim atas kiai PKB dan PKNU yang disebut "pulang" ke PPP tersebut. Ia membeberkan, beberapa bulan lalu kepengurusan MSKP3I saat dibentuk di Ponpes Nurul Hidayat, Kaliwungu, Kendal, tujuannya netral, sama sekali tidak menyinggung akan dibawa ke ranah partai politik. (Suara Merdeka, 20 Februari 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.