PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Muchdi Pr Tetap akan Nyalon Ketum PPP

26 Mei 2011

Jakarta - Meski kepengurusan DPW PPP Papua yang dipimpinnya tidak diakui, Muchdi Purwoprandjono menyatakan tetap akan maju dalam pencalonan ketua umum PPP di Muktamar Juli mendatang. Mantan Deputi V Badan Intelijen Negara ini mengaku ingin membesarkan Partai Ka'bah itu.

"Saya tetap maju (Ketum PPP). Saya hanya ingin membesarkan PPP," ujar Muchdi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (26/5/2011).

Muchdi menuturkan, ia belum mengecek persyaratan untuk maju pencalonan ketum yang terdapat di AD/ART PPP. Namun, ia yakin bisa maju menjadi caketum PPP. "Saya akan tetap maju, soal pelanggaran, pelanggaran apa?" tuturnya.

Muchdi pun masih punya optimisme menjadi mengalahkan Suryadharma Ali, Ketum PPP yang diprediksi bakal maju pencalonan lagi. Dia mengaku terus mengonsolidasi kekuatan.

"Kita lihat saja, muktamar sudah dekat," tegas pria yang namanya mencuat dalam kasus pembunuhan aktivis HAM, Munir. (Detiknews, 26 Mei 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.