PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Jateng Pilih Muqowwam dalam Muktamar PPP Mendatang

10 Juni 2011


Semarang - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan Jawa Tengah Dr Arief Mudatsir menegaskan bahwa dalam Muktamar PPP di Bandung mendatang, Jawa Tengah akan memilih Ketua Umum DPP PPP yang benar-benar mau meluangkan banyak waktu untuk partai.

“Tak hanya itu. Jawa Tengah akan memilih ketua umum yang siap mengundurkan diri dari jabatan publik jika kelak dipilih dalam muktamar termasuk jabatan menteri, anggota dewan dan lain-lainnya,” ungkap Arif Mudatsir kepada wartawan di Semarang, Jum’at (10/6/2011).

Hingga saat ini, lanjutnya, figur bakal calon ketua umum yang sudah menyatakan komitmennya itu adalah Muqowwam. Dia telah menyampaikan komitmennya kepada Pengurus DPW Jateng untuk tidak merangkap jabatan baik sebagai mentri maupun anggota dewan.

“Ya memang Pak Muqowwam telah menyampaikan komitmennya itu kepada kami sehingga dalam muktamar nanti kami peserta dari Jawa Tengah akan memilih Pak Muqowwam. Apalagi beliau adalah kader yang berasal dari Jawa Tengah,” jelasnya. (Berita21.com, 10 Juni 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.