PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Panitia Muskerwil PPP Jateng Persilakan Kandidat Ketum Hadir

10 Juni 2011


Semarang - Ketua Panitia Musyawarah Kerja Wilayah DPW PPP Jawa Tengah M Syahir, SH menegaskan bahwa tak ada undangan khusus kepada bakal calon Ketua Umum DPP PPP yang akan berlaga dalam muktamar di Bandung mendatang.

“Kami sebagai tuan rumah yang tengah mempunyai hajat Muskerwil di Hotel Semesta Semarang tanggal 12-13 Juni 2011 besok, akan menerima dengan baik para kandidat yang hadir,” ungkap Syahir kepada wartawan di Semarang, Jum’at (10/6/2011).

Selain para kandidat seperti Suryadharma Ali maupun Muqowwam, lanjutnya, akan hadir pula para tokoh-tokoh nasional lain seperti mantan Ketua Umum PBNU H Hasyim Muzadi, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Prof Jimly Asshidiqi, dan lain-lain.

“Namun yang jelas, dalam Muskerwil kali ini, hajat besar DPW PPP Jateng adalah membenahi internal partai khususnya dalam ranah yang menjadi tanggung jawab atau kewenangan Jawa Tengah termasuk konsolidasi partai, suksesi pemilu yang akan datang agar Jawa Tengah tidak semakin terpuruk dalam perolehan suara,” jelasnya.

Karena itu, lanjutnya, peserta Muskerwil yang berjumlah sekitar 200 orang itu nantinya akan membahas berbagai hal melalui pembentukan atau rapat komisi sesuai acara yang telah diagendakan termasuk membahas anggaran dasar dan peraturan partai. (Berita21.com, 10 Juni 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.