PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Dessy Ratnasari Juga Diincar PPP

16 Juni 2012


Jakarta - Jurus menjadikan artis sebagai 'pengeruk' suara mulai dipersiapkan. Artis cantik Dessy Ratnasari yang masih belum tersentuh dunia politik pun menjadi incaran.

Bukan cuma Golkar yang menginginkan si geulis Sukabumi itu. Dessy yang sekarang sudah merambah dunia presenter juga diincar PPP.

"PPP saat ini sedang mendekati seperti Dessy Ratnasari, Cici Paramida dan Dedy Mizwar," kata Sekertaris PPP di DPR Arawani Thomafi di Gedung DPR, Jakarta, Jumat (4/5/2012).

Menurutnya, PPP mempertimbangkan menjadikan sosok publik figur karena sudah dikenal masyarakat. Namun tentu saja artis yang dipikat memiliki kemampuan untuk menjadi caleg.

"Kita juga asal mereka punya popularitas juga tidak. Tapi ditunjang dari sisi kualitas tertentu. Tidak mentang-mentang artis," ujar anggota Komisi II DPR ini.

Arwani beranggapan bahwa seorang artis bila ingin menjadi seorang caleg harus bisa menguasai segala bidang, tidak hanya mengandalkan popularitasnya saja. Tetapi banyak yang mereka harus pahami bila nanti mereka akan masuk sebagai anggota DPR.

"Ketika mereka nanti disiapkan untuk menjadi anggota DPR misalnya harus ada banyak waktu yang harus diberikan secara total kepada masyarakat. Harus mumpuni, tidak hanya mengandalkan popularitas saja," jelasnya.

Dia pun yakin apabila para artis mau masuk PPP, hal itu bisa mendongkrak suara partai berlambang Kabah.

"Jiwa kepemimpinan bisa kita dapati dari artis itu. Popularitas bisa meningkatkan suara PPP juga," tandasnya. (Centro One, 4 Mei 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.