PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

DPW PPP Jatim Mukerwil di Pesantren

30 Juni 2012


Surabaya - DWP PPP Jawa Timur mempertegas tekadnya untuk kembali ke pesantren. Karena itu, DPW PPP akan menyelenggarakan Mukerwil II di Pondok Pesantren Terpadu Al Yasini, Areng-Areng, Ngabar, Keraton, Pasuruan, 7-8 Juli 2012.

Dalam Mukerwil ini, DPW PPP Jawa Timur akan melakukan konsolidasi diri sebagai persiapan untuk menghadapi Pemilu 2014. Jawa Timur di zaman dahulu merupakan salah satu basis PPP di zaman dahulu. Ketua DPW PPP Jawa Timur, H.M. Musyaffa' Noer, MSi, MM, bertekad agar Jawa Timur memberikan konstribusi maksimal kepada PPP.

"Karena itu, kita mengadakan Mukerwil di Pesantren, agar jati diri PPP sebagai partai yang berbasis pesantren semakin kuat," ungkap Ketua DPW PPP Musyaffa Noer.

Ketua Panitia Mukerwil II DPW PPP Jawa Timur, H. Zainuri Ghazali, menjelaskan bahwa persiapan Mukerwil sudah matang. "Kita tinggal memasang atribut dan perangkat lain untuk meramaikan Mukerwil," ungkapnya.

Acara ini akan dibuka oleh Ketua Umum DPP PPP H. Suryadharma Ali pada Minggu, 7 Juli 2012.

Masih menurut H. Zainuri Ghazali, di acara Mukerwil diadakan juga Silaturahim Alim Ulama yang akan dikemas dengan halaqah alim ulama. Agendanya membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan masa depan bangsa dan negara, terutama berkaitan dengan Jawa Timur.

Dalam Acara Mukerwil ini, diadakan juga penyerahan kartu anggota kepada sejumlah kyai dan tokoh pesantren. "Ini menunjukkan bahwa DPW Jawa Timur sudah mendapatkan dukungan kuat dari para ulama dan pesantren," ujar H. Zainuri. (DPP News, 29 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.