PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Pemilu 2014, PPP Pasang Target Tinggi

20 Juni 2012


Jambi - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pasang target tinggi. Untuk pemilu legislatif 2014, setiap kabupaten/kota ditargetkan bisa membentuk fraksi utuh di DPRD.

Beban berat tersebut ditekankan Ketua Umum PPP Surya Dharma Ali (SDA) saat membuka Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) DPW PPP Provinsi Jambi, di Ratu Convention Center (RCC), Rabu (20/6) siang. Ia menekankan, semua level kepengurusan harus membangun infrastruktur partai untuk mencapai itu.

"Dua orang DPR RI dari Dapil Jambi. Siap tidak siap harus siap. Rangkul para ulama agar kembali ke rumah besar umar Islam," ujar SDA dalam pidatonya.

Hanya saja Menteri Agama RI ini belum mau bicara target persentase nasional. Ia menyebut target nasional baru bisa ditetapkan satu bulan kedepan. Saat ini PPP sedang melakukan berbagai persiapan.

"Bukan berdasarkan survey. Survey itu bisa diatur (hasilnye, red). Kita lihat persiapanlah," ujar SDA.

Terkait target yang terbilang sangat berat ini, Ketua DPW PPP Evi Suherman mengatakan pihak terus berbenah untuk mencapainya. DPW PPP menurutnya akan terus berbenah sampai akhir 2012.

"Insya Allah bisa asal kita kompak sampai Pemilu," ujar Evi Suherman kepada Tribun.

Ketua DPC PPP Kota Jambi Parlugutan Lubis juga berkomentar optimis. Ia mengatakan akan memperkuat struktur partai agar target tersebut bisa tercapai. Penguatan struktur partai dilakukan dengan cara penyusunan kembali kepengurusan partai sampai tingkat paling rendah.

"Kan mungkin ada pengurus yang sudah masuk ke partai lain. Kita akan cek, kemudian diisi dengan orang lain yang mau bekerja," ujar Parlugutan.

Mukerwil pertama PPP Provinsi Jambi dihadiri cukup banyak pengurus dan simpatisan partai berlambang kabah. Ruangan ACC penuh oleh orang-orang dengan berpakaian hijau khas PPP.

SDA sendiri tiba di lokasi acara pukul 10.35 WIB. Ia diiringi Sekjen PPP yang juga anggota DPR RI M Romahurmuzziy. Anggota DPD RI Elviyana dan M Syukur juga terlihat diantara yang hadir.

Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA) direncanakan hadir. Namun pada saat acara digelar, tidak juga kelihatan. Ternyata kehadiran HBA diwakilkan kepada Wakil Gubernur Fachrori Umar. (Tribun News, 20 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.