PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Lirik Mega & Prabowo Sebagai Capres 2014

20 Juni 2012


Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan mendukung capres yang memiliki elektabilitas tinggi di hasil survei lembaga survei independen. Namun saat ini survei internal PPP sendiri menunjukkan jika Prabowo Subianto dan Megawati masih memperoleh elektabilitas yang tinggi.

"Persiapan pilpres, kami sudah memberikan kriteria tentang capres ke depan. Kami melakukan monitoring kepada tokoh potensial, khusus untuk di dalam adalah SDA (Suryadharma Ali). Kami akan mendukung sesuai dengan elektabiltas, dan itu jaminan cerminan PPP untuk merealisasikan aspirasi dari masyarakat," ujar Sekjen PPP, Romahurmuzy di Jakarta, Selasa (19/6/2012).

Menurut dia, meski mendukung siapapun capres yang memiliki elektabilitas tinggi, namun PPP juga memiki kriteria lainnya yakni kesamaan ideologi pada capres tersebut.

Romi, panggilan akrab Romahurmuzi mengatakan, PPP sendiri sesuai dengan mukernas menetapkan Ketua Umum PPP, Suryadharma Ali sebagai capres. Namun bukan berarti PPP menutup dukungan kepada kandidat capres lainnya yang didukung oleh masyarakat.

"Dengan berbagai survei yang berkembang kita bisa melihat aspirasi publik dan kita harus pandai-pandai. Belum ada calon yang mendapat kemenangan mutlak. Di internal PPP sendiri, Mega dan Probowo tertinggi, tapi ini belum mutlak juga. Tapi kita lihat aliansi nanti," ungkapnya. (Inilah, 19 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.