PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Harus Realistis Patok Target 2014

22 Juni 2012


Jakarta – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Alie meminta agar semua pengurus PPP di tiap jenjang berhitung realistis dalam mematok target, termasuk dalam memasang calon anggota legislatif (caleg) pada Pemilu 2014.

Dia menjelaskan, jika ada Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP yang menargetkan 15 kursi DPR, harus dipertimbangkan matang siapa saja yang akan dipasang dan diyakini bisa lolos ke Senayan. Bahkan, harus dilihat juga siapa saja lawan mereka dari partai lain. .“Misalnya DPW Jawa Tengah menargetkan bisa menyumbang 15 kursi DPR dan perolehan kursi DPRD naik 100%.

Angka itu tidak boleh hanya ucapan atau target, tapi hitung secara rasional ketokohan caleg-calegnya dan bagaimana pemenangannya,” ujarnya saat membuka Musyawarah Nasional II Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Jakarta kemarin. Munas WPP mengagendakan pemilihan ketua umum baru menggantikan Nurhayati Payapo yang habis masa baktinya.

Sejumlah calon ketua umum WPP adalah tiga anggota DPR, yakni Wardatul Asriah yang juga istri Suryadharma, Okky Asokawati, Ratih Sanggarwati, serta Reni Marlinawati dan anggota Majelis Pakar DPP PPP Lena Mukti. (Sindo, 22 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.