PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Optimalkan Program Pemenangan

22 Juni 2012


Jambi - Ketua Umum DPP PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Suryadharma Ali bertekad menjadi partai berbasis agama yang mendominasi Pemilu 2014. Menurut dia, jika umat Islam ingin hidup sejahtera, mereka harus mendukung PPP sebagai partai yang menaungi umat Islam.

Berbicara di hadapan kader PPP dalam acara Mukerwil I PPP di Jambi, Kamis (21/6), Suryadharma meminta kader-kader PPP untuk all out menggerakkan mesin partai agar bisa memenangi pemilu.

Untuk itu, Suryadharma meminta seluruh kader PPP di kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Jambi, pada Pemilu 2014 nanti agar mendapatkan kursi DPR dan DPD. Sebaliknya Suryadharma mengecam jika ada satu kabupaten yang tidak berhasil mengirim wakilnya ke parlemen.

"Kalau PPP ingin maju dan umat Islam ingin sejahtera, tidak ada kata lain kecuali memenangkan Pemilu 2014," kata Suryadharma disambut tepuk tangan.

Untuk dapat bersaing dalam perhelatan politik 2014 nanti, PPP berupaya menarik perhatian berbagai kalangan Islam untuk mendukung partainya.

Dalam pidato politiknya, Suryadharma berharap ormas Islam seperti Muhammadiyah, NU, Persis, Perti dan lain-lain agar kembali ke PPP sebagai rumah besar umat Islam.

"Saya juga mengimbau para tokoh yang beberapa waktu lalu sempat keluar dari PPP dan membetuk partai baru namun gagal, supaya segera kembali ke PPP dan membesarkan partai berasas Islam itu," kata Suryadharma lagi.

Kalau PPP menang, tutur Suryadharma, bukan cuma umat Islam yang akan senang, tapi umat lain juga akan mendapat manfaatnya. Sebab, tutur Suryadharma, Islam adalah agama rahmatan li al-'alamin, yakni ramhat bagi seluruh alam.

Menurut Suryadharma, sebagai partai politik yang sudah cukup lama berkiprah, PPP merupakan partai yang kuat dan memiliki basis massa yang jelas.

"Ketika sejumlah tokoh meninggalkan PPP dan membentuk partai baru, banyak yang memprediksi PPP akan mati, tapi nyatanya tidak. PPP masih eksis dan makin besar," kata Suryadharma percaya diri.

Sementara itu, Sekjen DPP PPP Romahurmuzy yang akrab disapa Romi, mengatakan, meski bertekad memenangkan Pemilu 2014, namun hingga kini PPP belum memiliki calon presiden. "Belum ada (capres). Mungkin nanti 2013 kami baru akan mendeklarasikan," kata Romi kepada Suara Karya. (Suara Karya, 22 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.