PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Ketua PPP Kalteng Santuni Anak Panti Asuhan

03 Agustus 2012


Palangkaraya - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga anggota DPR RI, Hj Norhasanah, berbagi rezeki dengan anak Panti Asuhan usai berbuka puasa, Jumat (27/7/2012) di rumah pribadinya di Jalan Cempaka Palangkaraya Kalimantan Tengah.

Sebanyak 75 orang anak panti asuhan di Palangkaraya, merasaa senang dengan pembagian rezeki tersebut. Selama ini mereka hanya bisa menerima santunan seperti itu terbilang jarang, apalagi pembagian uang tersebut disampaikan langsung melalui tangan pemerinya.

"Aku senang dapat uang, ini rezeki bulan Ramadan," ujar Hanifah salah seorang anak panti.

Dalam acara berbuka puasa tersebut, juga dihadiri para pengurus DPW PPP Kalteng dan Pengurus DPC PPP Kota Palangkaraya serta beberapa pemuka agama di Kota Palangkaraya.

"Kegiatan seperti ini adalah kegiatan rutin yang setiap tahun kami lakukan, untuk bersilaturahmi dengan taman-teman, karena selama ini saya fokus menjalankan tugas sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia di Jakarta untuk memperjuangan Kalteng sebagai dapil saya," katanya. (Tribunnews, 2 Agustus 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.