PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

GMPI Berharap Muncul Calon dari Generasi Muda

27 Mei 2011

Jakarta - Ketua Umum Pimpinan Pusat Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Hilman Ismail Metareum menyatakan, kalangan pemuda PPP akan berupaya keras menahan dan menghadang segala bentuk upaya untuk memecah belah partai menjelang maupun setelah muktamar mendatang.

“Potensi perpecahan itu ada. Namun kami yakin itu hanya efek kompetisi menjelang muktamar. Yang pasti, generasi muda akan melawan segara upaya pecah belah. Kita kedepankan tabayun, taaruf, rekonsiliasi, bahkan islah sebagai jalan terbaik,” ujar Hilman.

Anak kandung mantan Ketua MPR Ismail Hasan Metareum ini menambahkan, pertarungan sengit menjelang muktamar yang terjadi saat ini masih dalam tahap wajar.

Semua pihak masih menaati azas partai dan tetap mengacu pada aturan main yang berlaku. “Kalau tidak ada persaingan ya tidak seru. Posisi ketua umum DPP PPP kan sangat strategis dan penting. PPP sebagai partai besar membutuhkan figur ketua umum terbaik,” ujarnya.

Hilman menambahkan, pertarungan antara Suryadharma Ali, Muchdi Purwopranjono, anggota Fraksi PPP DPR Ahmad Yani, dan Ketua DPP PPP Bidang Politik Ahmad Muqowam merupakan peluang bagi calon lain untuk masuk. GMPI sebagai organisasi sayap PPP sebenarnya berharap ada calon dari kalangan muda yang energik, intelek, dan tegas. “Kita menyuarakan agar calon dari kalangan politikus muda muncul.

Kami akan dukung penuh calon muda menjelang muktamar. Meski begitu, setelah muktamar, semua harus tetap bersatu membangun PPP,”kata Hilman.(Seputar Indonesia, 26 Mei 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.