PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Harus Siap Sukseskan Pasangan Agung-Athoilah

18 Juni 2012


Brebes - Ketua DPW PPP Provinsi Jawa Tengah, Arif Mudatsir Mandan menegaskan, kader PPP di Kabupaten Brebes harus siap dan bisa bersinergi bersama partai koalisi lain untuk kesuksesan Agung-Athoillah, sebagai calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilukada Brebes 2012 nanti.

"Terutama untuk kader PPP di Brebes harus siap dan bisa mensukseskan Agung-Athoillah sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati untuk Pemilukada Brebes 2012 nanti," kata Arif Mudatsir Mandan ketika menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) DPC PPP Brebes di kantor partai berlambang Ka'bah itu, Minggu 17 Juni 2012.

Menurutnya, setelah Rapimcab PPP Brebes ini, pihaknya minta DPC PPP Brebes untuk segera melakukan konsolidasi hingga ke ranting dan grass root.

Sementara, Ketua DPC PPP Brebes, Imam Maturidi mengaku optimis jika pasangan Agung-Atho akan menang dalam Pemilukada Brebes 2012 nanti. Sebab, pasangan yang bermodalkan incumbent ini juga akan didukung kekuatan kultural dari ormas Islam. Bahkan juga didukung kekuatan partai koalisi.

Dia menambahkan, hasil keputusan dalam Rapimcab yang diikuti oleh struktural DPC dan PAC PPP se Kabupaten Brebes itu, akan diteruskan kepada DPP PPP untuk memastikan rekomendasi mengusung pasangan Agung-Athoillah. (Pantura News, 18 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.