PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PC AMK Kabupaten Tegal Akhirnya Terbentuk

17 Juni 2012


Slawi – Bertempat di aula kantor DPC PPP kabupaten Tegal, Sabtu 16 Juni 2012, seratusan kader muda Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Tegal sepakat membentuk organisasi sayap partai, yaitu Angkatan Muda Ka’bah (AMK). Acara rapat pembentukkan organisasi ini difasilitasi oleh DPC PPP Kabupaten Tegal dan dihadiri utusan masing-masing kecamatan.

Dengan demikian, AMK merupakan salah satu dari beberapa organisasi sayap PPP di Kabupaten Tegal yang sebelumnya sudah berdiri sejak lama, yakni Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) dan Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI)

Dalam sambutannya, sekretaris DPC PPP Kabupaten Tegal, Eko mahendra, mengatakan sangat mengapresiaisi semangat kader muda PPP yang antusias mendirikan organisasi baru yang berada di bawah naungan PPP.

“DPC PPP Kabupaten Tegal sangat mendukung niat sahabat-sahabat untuk mendirikan AMK. Dengan demikian, harapan kami kedepan kita bisa saling bekerjasama dan bersinergi untuk sukses Pemilu 2014”, terang Eko.

“Dan tentu saja kami semakin optimis target kenaikkan kursi minimal 100% pada pemilu 2014 akan dengan mudah terpenuhi. Apalagi paska ini, kami akan memfasilitasi berdirinya Forum Kyai/Ustadz di Kabupaten Tegal”, lanjut politisi muda ini.

Acara pembentukkan AMK sendiri berjalan cukup dinamis. Hampir utusan yang hadir saling memberikan pandangan untuk kebesaran AMK Kabupaten Tegal kedepan. Dari beberapa pandangan, akhirnya masing-masing kecamatan sepakat untuk membentuk Pimpinan Anak Cabang (PAC) AMK di tiap kecamatan dan Pimpinan Ranting (PR) AMK di tiap desa dengan batas akhir bulan Desember tahun ini.

Dalam acara pemilihan pengurus Pimpinan Cabang (PC) AMK Kabupaten Tegal periode 2012-2017, terpilih sahabat Muatif,SQ,S.Pdi dan sekretaris sahabat Fatkhul Amin, S.Kom serta beberapa pengurus lainnya yang didominasi sarjana dan mahasiswa aktif.

Sekretaris DPC PPP kabupaten Tegal mengucapkan selamat kepada sahabat-sahabat yang telah mendapat kepercayaan, sekaligus berpesan untuk terus menjaga amanah ini dengan cara kerja keras dan bersungguh-sungguh.

“Jagalah amanah ini dengan sungguh-sungguh. Mulai sekarang, mari bersama bekerja keras untuk sukses PPP dimasa depan. Bismillah…dengan semangat mengabdi insya Alloh kita akan mampu melaksanakan amanah ini dengan baik”, kata Eko saat menyampaikan pidato penutupan acara. (PPP Tegal News, 16 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.