PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Fernita Darwis: PPP Milik Masyarakat

08 Januari 2013


Jakarta - Dalam rangka Harlah 40 Tahun Partai Persatuan Pembangunan (PPP), tema yang diangkat adalah “Memperkokoh Rumah Besar Umat Islam”.

“Tema yang terkandung diharapkan kedepannya Partai berbasiskan Islam ini harus mendominasi pemenangan Pemilu 2014 mendatang,” kata Fernita Darwis, ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP kepada LICOM, Senin (7/1/2013).

Menurutnya, negara kita yang notabene 87 persen warganya memeluk agama Islam namun ternyata Partai berbasiskan Islam tidak jua menjadi pemenang dari Pemilu terdahulu.

“Itu menjadi fenomena dan juga menjadi sebuah pertanyaan yang besar, Maka bagi kami (PPP) dengan didukung suatu kesatuan analisis yang kuat dan dengan derap langkah kebersamaan kami berikrar bahwa partai Islam adalah miliknya masyarakat, dicintai masyarakat dan sebagai wadah penyalur aspirasi umat Islam negeri ini,” tegas Fernita.

Dalam tanda petik, lanjutnya, partai Islam telah membuktikan bahwa korupsi yang terjadi selama ini tidaklah dilakukan dan terjadi dari partai Islam.

“Soal figur kepemimpinan, kita tetap mengusung Suryadharma Ali (SDA) pada 2014 mendatang, soal posisinya nanti menjadi Capres atau Cawapres itu akan ada keputusan lagi dalam internal partai Namun yang jelas dalam soal figur kepemimpinan, wanita sangat terbuka. Sudah sejak lama sejak kepemimpinan Hamzah Haz dan Megawati yang memang satu paket pada waktu itu, PPP tidak pernah mempermasalahkan. Apalagi saat ini sekitar 31,4 persen yang duduk di jajaran pengurus PPP adalah wanita,” pungkasnya. (Lensa Indonesia, 8 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.