PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Situs DPP PPP dijahili Hacker Turki

08 Januari 2013


Slawi - Para hacker kembali beraksi. Setelah pertengahan tahun 2012 lalu situs Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah di hack oleh tangan-tangan tak bertanggungjawab, hari ini (8/1) situs resmi Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) di hack oleh seorang hacker Turki yang mengaku bernama HaYaL-ET-06.


Berdasarkan pantauan PPP Tegal News, situs yang beralamat di http://www.ppp.or.id/ sampai tadi malam pukul 03.00 Wib masih bisa di akses. Siang ini pukul 13.00 Wib, ketika PPP Tegal News ingin kembali mengaksesnya sudah ternyata sudah di hack.

Bagi para kader PPP dan pengunjung setia situs DPP PPP akan mendapati tampilan situs sebagaimana gambar diatas.

Ulah hacker ini persis bertepatan dengan lolosnya PPP bersama 9 partai lainnya sebagai peserta Pemilu 2014. Apakah ini ada unsur sabotase oleh pihak-pihak tertentu? Entahlah. Yang jelas, tindakan hacker ini sangat tidak bertanggungjawab dan sangat merugikan PPP.

Mari kita doakan bersama agar para hacker segera sadar dan tidak melakukan tindakan yang merugikan pihak lain atau institusi lain, apalagi organisasi sebesar PPP. Bismillah.... PPP teruslah BERJAYA! (PPP Tegal News, 8 Januari 2013)


Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.