PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Gerilya ke Pesantren dan Ulama untuk Pemilu 2014

14 Agustus 2012


Jakarta - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali terus bergerilya. Suryadharman menyambangi pesantren dan ulama di daerah untuk mencapai target dalam pemilihan legislatif 2014. Partai berlambang Ka'bah ini ingin meraup 10-15 persen suara.

"Suryadharma justru sudah lebih dulu turun ke basis pemilih, bahkan ke basis lawan dengan menyambangi pesantren-pesantren dan tokoh-tokoh atau ulama sebagai pemilih asal PPP agar kembali ke rumah besar umat Islam," kata Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPP Partai Persatuan Pembangunan Fernita Darwis kepada wartawan, Selasa (14/8).

PPP juga merambah pemilih pemula dengan kegiatan kepemudaan di antaranya olah raga dan kesenian. PPP menyadari, pemilih saat ini lebih melek politik. "Mereka sudah bisa menilai sekarang apa yang sudah mereka lihat dan terima dari hasil pemilu lalu," kata Fernita.

PPP optimistis bisa meraih target suara yang ditentukan. Apalagi, melihat respon baik sejumlah pesantren, seperti terbukanya Pesantren Lirboyo, Jawa Timur, sebagai tempat pelaksanaan Musyawaran Kerja Nasional PPP. "Beberapa kiai besar menyatakan kembali ke PPP," kata Fernita. (MetroTV News, 14 Agustus 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.