PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Setelah PKNU, PPP Jajaki Koalisi dengan Ormas dan Parpol Berbasis Islam

11 Februari 2013


Jakarta - Setelah menggandeng PKNU untuk memperkuat diri menghadapi Pemilu 2014, PPP mengincar parpol dan ormas lainnya yang juga berbasis Islam. Pertemuan yang intensif dengan para petinggi parpol tersebut semakin digiatkan.

"Ini sudah empat kali pertemuan, silaturrahim antar politisi parpol berbasis Islam dan pimpinan ormas Islam akan berlangsung yang ke lima nanti 13 Februari 2013 dengan PPP sebagai tuan rumah," kata Sekretaris Jenderal PPP M. Romahurmuziy, di dalam keterangannya, Senin (11/2/2013).

Tawaran kepada parpol dan ormas Islam, sama dengan yang disampaikan kepada PKNU. Kader bahwa kader dari parpol dan ormas tersebut dapat menjadi calon anggota legislatif DPRD I, DPRD II dan DPR-RI pada Pemilu 2014 mendatang melalui PPP.

"Peleburan justru di tataran pribadi-pribadi, karena di hambatan di peleburan institusional sudah pernah dialami lansung oleh PPP di masa lalu," jelas Romahurmuziy.

Politisi muda ini tidak menjelaskan parpol dan ormas apa saja yang sedang didekati PPP. Bila sudah tercapai kesepakatan, baru akan diumumkan secara terbuka. Cara ini pula yang diterapkan kepada PPP pada Sabtu pekan lalu di Surabaya.

"Peleburan alamiah yang dideklarasikan PPP dan PKNU juga adalah peleburan kader," sambungnya.(Detiknews, 11 Februari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.