PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Ulama Se-Jawa Barat juga Dukung SDA Jadi Capres

12 Januari 2013


Depok - Menjelang pemilihan presiden 2014, nama-nama sejumlah tokoh mulai meramaikan bursa calon presiden. Hari ini, para ulama se-Jawa Barat menggalang dukungan bagi Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali yang saat ini menjabat sebagai Menteri Agama.  

Penggalangan yang digelar di Hotel Bumi Wiyata, Depok tersebut dihadiri para ulama se-Jawa Barat, salah satunya ulama di Depok. Ketua panitia KH Mashlahul Ihsan mengatakan acara tersebut digelar sebagai silatuhrahmi untuk mendukung SDA menjadi calon presiden. Dia mengklaim, dukungan itu diberikan karena SDA seorang ulama yang diyakini menjadi pemimpin Indonesia yang memiliki solusi menyejahterakan Indonesia.

"SDA merupakan kader terbaik yang dimiliki saat ini dan memiliki kapasitas, kapabilitas, dan aksesibilitas, memadai untuk berkompetisi di 2014," katanya dalam sambutannya, Jumat (11/01/2013).

Ia menilai rekam jejak SDA selama memimpin PPP maupun sebagai anggota kabinet pemerintahan SBY selama dua periode dianggap mumpuni. Selain itu, kata dia, SDA juga sudah melalui proses kaderisasi panjang di sejumlah organisasi.

"Di mata kami SDA merupakan pemimpin yang cakap, bersih dan profesional, sehingga layak untuk diberi amanah sebagai Presiden RI," imbuhnya.

Para ulama tersebut mendesak agar PPP mencalonkan SDA sebagai Capres 2014. Pernyataan tersebut diungkapkan gabungan ulama, mubaligh, dan pengasuh pondok pesantren se Jawa Barat. (Okezone, 11 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.