PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Kiai Jawa Timur Usung Suryadharma Ali Jadi Capres

12 Januari 2013

Jember - Pengasuh sejumlah pondok pesantren di daerah Tapal Kuda, Jawa Timur sepakat mendukung Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali (SDA) menjadi calon presiden pada Pilpres 2014.

"SDA yang saat ini menduduki jabatan Menteri Agama dinilai memiliki cukup pengalaman, sehingga paham terhadap karakteristik umat Islam dan umat agama lain di Indonesia," kata Juru Bicara Kiai Tapal Kuda, KH Syakir Sonhaji, melalui siaran persnya, Jumat (11/1).

Menurutnya, dengan pemahaman dan pengalamannya, SDA dinilai akan mampu menjaga integritas Indonesia dari rongrongan bangsa lain.

Pengasuh Pondok Pesantren As Syafiiyyah, Sukorejo, Bangsalsari, Jember, Jawa Timur ini menilai, SDA memiliki kesantunan dan tawadhu yang sangat cocok untuk menjadi pemimpin Indonesia mendatang.

"SDA juga memiliki kepedulian terhadap rakyat kecil, memperhatikan ahlusunnah wal jamaah di Indonesia, serta tegas dalam merespons aliran Ahmadiyah dan Syiah," ujarnya. (Republika, 11 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.