PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Muktamar PPP Jadi Forum Koreksi

13 Juni 2011


SEMARANG – Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali menyatakan, muktamar pada Juli mendatang merupakan sebuah forum untuk koreksi diri menghadapi Pemilu 2014.

”Kita akan bincangkan partai ini agar terus menjadi lebih baik,” ujarnya di sela-sela menghadiri Musyawarah Wilayah PPP Jawa Tengah,di Semarang kemarin. Surydharma yang juga Menteri Agama tersebut mengaku belum menyatakan diri akan maju dalam bursa pemilihan Ketua Umum DPP PPP untuk periode 2011-2016.”Saya juga belum mendeklarasikan pencalonan (ketua umum),” katanya.

Mantan Ketum PB PMII ini mengakui, menjelang muktamar, muncul sejumlah pendapat tentang posisi ketua umum yang diusulkan tidak rangkap jabatan, atau tetap diperbolehkan rangkap jabatan. ”Tapi kedua hal tersebut masih bisa diperdebatkan. Yang rangkap jabatan bisa diperdebatkan, yang tidak boleh rangkap jabatan juga bisa diperdebatkan,” jelasnya. Suryadharma juga meminta seluruh kader bisa membuat partai itu semakin menarik.


Dengan cara itu, semakin banyak masyarakat untuk bergabung. ”Saat ini, banyak kiai yang tertarik untuk masuk PPP.Tidak hanya di Jawa Timur,tetapi juga Jawa Tengah. Ini karena kita konsisten menjadikan Islam sebagai azas partai,” paparnya. Ketua DPW PPP Jateng Arief Mudatsir Mandan menyatakan, ketum tidak merangkap partai akan dibahas dalam Muskerwil ini.”Karena kita ingin, ketua umum bisa fokus dan punya banyak waktu agar partai ini besar,” tandasnya. (Seputar Indonesia, 13 Juni 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.