PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Pemilu 2014, PPP Jateng Target Raih 10 Kursi DPR

13 Juni 2011


Semarang - Partai Persatuan Pembangunan Wilayah Jawa Tengah menargetkan bisa memperoleh antara 10 hingga 15 kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah baik di pusat maupun di Jawa Tengah. Target tersebut merupakan hasil Musyawarah Kerja Wilayah PPP Jawa Tengah yang berakhir hari ini di Hotel Semesta Semarang.

Ketua PPP Jawa Tengah Arif Mudatsir menyatakan di wilayah Jawa Tengah ada 10 daerah pemilihan. "Setiap daerah pemilihan, minimal ditargetkan dapat satu kursi, tapi ada beberapa daerah pemilihan yang ditarget bisa memperoleh dua kursi," ujar Arif Mudatsir usai Musyawarah Kerja Wilayah PPP Jawa Tengah, Senin, 13 Juni 2011.

Pada pemilu 2009 lalu, PPP Jawa Tengah memperoleh tujuh kursi DPR/DPRD. Arif yakin ada beberapa daerah pemilihan di Jawa Tengah yang bisa memperoleh dua kursi, seperti DP II (Kudus, Jepara, Demak), DP X, dan DP VI.

Arif menyatakan selama Muskerwil dibahas berbagai program untuk mencapai target perolehan kursi di DPR. Misalnya, melakukan konsolidasi dengan para alim ulama dan kiai, menggelar berbagai kegiatan untuk rakyat, mengawal kebijakan yang pro-rakyat, dan lain-lain.


Sementara itu, terkait dengan pelaksanaan Muktamar PPP di Bandung, Arif menyatakan partainya belum membahas secara khusus. Rencananya, PPP Jawa Tengah akan melakukan pembicaraan khusus Muktamar pada 18 Juni mendatang. (Tempo Interaktif, 13 Juni 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.