PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Anggota DPR Partai Lain Nyaleg di PPP

10 Juni 2012

Jakarta - Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy atau Romi, mengatakan,saat ini ada anggota DPR RI aktif dari partai tertentu mendaftarkan diri sebagai calon legislatif PPP untuk Pemilu 2014 mendatang.

"Ada anggota DPR RI yang masih aktif dari partai menengah, tidak mengakar mendaftarkan diri menjadi caleg PPP," kata Romi di Gedung DPR RI, Jakarta, Selasa.

Menurut dia, dengan adanya anggota DPR RI dari partai menengah itu, menjadikan PPP semakin optimistis mengikuti Pemilu 2014 mendatang.

"Dan ini menjadi amunisi bagi PPP, kejadian ini tidak terjadi pada Pemilu 2009 lalu," kata Ketua Komisi IV DPR RI itu. Ketika ditanya lebih jauh, anggota DPR RI dari partai menengah tersebut, Romi enggan menjawab. "Gak etis lah saya sampaikan, saatnya nanti akan disampaikan," kilah Romi.

Selain itu, untuk caleg DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, kebanyakan caleg yang mendaftar berasal dari partai-partai yang tidak lolos parliamentary threshold pada Pemilu 2009 lalu.

Saat ini, tambah dia, PPP telah menerima pendaftaran 300 orang sebagai caleg dari internal partai.

"September 2012, PPP akan membuka pendaftaran caleg untuk eksternal partai. Pencalegan ini membuat kami optimistis dan PPP akan naik suaranya sebab banyak politisi parpol lain," katanya. (Antara, 5 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.