PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Kader PPP Diwajibkan Rekrut 10 Kader

10 Juni 2012

Palu (Sulteng) - Setiap kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) wajib merekrut 10  kader untuk bergabung di partai tersebut guna memenuhi target 12 juta suara pada Pemilu 2014.

Wakil Sekretaris Jenderal DPP PPP Mariam Tawil pada pembukaan Musyawarah Kerja Wilayah (Mukerwil) PPP Sulawesi Tengah di Palu, Sabtu, mengatakan target 12 juta suara tersebut harus bisa direalisasikan oleh setiap DPW se Indonesia melalui berbagai program aksi di daerah masing-masing.

"Kalau setiap fungsionaris PPP merekrut 10 kader, seperti kerja-kerja 'multilevel marketing', maka kemenangan berada di genggaman kita," kata Mariam.

Dia mengatakan, untuk meraih cita-cita partai diperlukan dukungan yang besar dari masyarakat. Mariam mengatakan, PPP sebagai salah satu partai yang berasaskan Islam akan mengembalikan karakter partai tersebut sebagai rumah besar umat Islam dalam aspirasi politiknya.

Mariam mengatakan, PPP akan membangun citra partai yang beridentitas, partai yang kuat dan berpihak pada kepentingan masyarakat banyak.  Menurut Mariam, cita-cita dan identitas sebagain partai politik Islam sudah kabur, sehingga PPP perlu membangun citra yang kuat.

"Kita membangun konsolidasi partai di semua tingkatan dengan kepemimpinan yang solid dan  menghindari konflik-konflik internal," katanya. (Berita Satu, 10 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.