PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

SDA: PPP Tak Boleh Dipandang Sebelah Mata

01 Juli 2012


Jakarta - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali mengatakan partai yang dipimpinnya tak boleh dipandang sebelah mata karena dukungan kadernya belakangan ini semakin besar dan diharapkan menjadi kekuatan nyata untuk memenangkan Pemilu 2014.

Pernyataan itu ia kemukakan dalam acara launching pemberdayaan kader perempuan desa PPP di Stadion Tenis Indoor Senayan Jakarta, Sabtu.

Kekuatan perempuan desa, kata SDA, sapaan akrab Suryadharma Ali, menjadi kekuatan dan pendorong bagi kader PPP baik yang ada di DPP, DPW maupun pada tingkat dewan pempinan cabang (DPC). Karena itu, upaya menghimpun kekuatan bagi partai berlambang ka`bah itu akan semakin besar.

Pada acara yang dihadiri calon gubernur DKI, Alex Nurdin dan sejumlah petinggi PPP, antara lain Wakil Ketua MPR Lukman Saefuddin, Emron Pangkapi (Wakil Ketua Umum DPP), dan Sekjen PPP Romahurmuzy atau akrab disapa Romi. Termasuk Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Anak PPP, Dra. Hj. Wardatul Asriah Indah SDA.

Alex pada acara tersebut diberi kesempatan berbicara di podium dan meminta dukungan agar kader PPP memilih dirinya sebagai gubernur pada Pilkada 11 Juli 2012.

Tak ketinggalan penyanyi dagdut Elvi Sukaesih, Emilia Contesa dan beberapa artis lain ikut memeriahkan acara tersebut. Kemeriahan ini dimaknai oleh SDA sebagai tahun kebangkitan bagi perempuan PPP. Sebab, baru pertama kali perempuan desa PPP menyatukan sikap untuk menyukseskan dan memenangkan PPP pada pemilu 2014.

Ketua Ikatan Silaturahmi PPP (Ikastri) Indah Suryadharma Ali menyatakan kontribusi perempuan dalam masyarakat harus ditingkatkan.

Sebanyak 60 persen masyarakat Indonesia tinggal di desa, termasuk perempuan. Jika sebagian saja perempuan itu diberdayakan, maka PPP yakin bangsa Indonesia bisa mengejar ketertinggalan dari bangsa lain.

Karena itu, PPP akan memanfaatkan potensi tersebut guna mendukukung gerakan 12 juta kader yang dicangkan PPP. Gerakan kader perempuan desa diharapkan menjadi kekuatan ril bagi PPP, kata Indah Suryadharma Ali.

Bersatunya kader perempuan desa merupakan kekuatan dahsyat, kata dia. Sebab, dibalik kelembutannya perempuan memiliki kekuatan dan keteguhan menghadapi Pemilu yang diperkirakan akan berlangsung keras pada 2012. Tak ada sukses tanpa kerja keras dan modal itu ada pada kader wanita PPP. (Antara, 29 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.