PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Pilkada Bupati Banyumas, PPP Jadi Dambaan Para Calon

01 Juli 2012


Banyumas - DPC PPP belum membuka masa penjaringan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) periode 20013-2018, karena masih menunggu rapat terbatas, namun begitu sudah banyak calon cabup dan cawabup yang sudah melakukan pendekatan dini kepada DPC PPP Banyumas.

Ketua DPC PPP Banyumas, KH Zuhrul Anam, mengatakan, penjaringan dan penyerahan formulir masih lama dan tidak usah tergesa-gesa karena menurut gus Anam pemimpin Banyumas mendatang harus lebih tangkas dalam menghadapi problematika Kabupaten Banyumas yang semakin kompleks. menurut gus Anam apabila pengurus DPC sudah melakukan rapat terbatas baru kita melakukan penjarikan.

Setelah penjarikan kita lihat siapa calon bupati yang paling berkualitas dan kokoh agamanya agar dipilih untuk diusung menjadi calon bupati.

Setelah itu itu akan kita rapatkan dan kita akan kirim ke DPW PPP Jateng. DPW Jateng lah yang akan mengirim ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi,”  katanya.

Gus Anam berpendapat bahwa, melamar PPP adalah pilihan tepat karena PPP adalah partai yang sudah berpengalaman dan mapan serta berpotensi menjadi pemenang Pemilu di Banyumas. Sehingga kalau mendapatkan dukungan PPP maka calon tersebut pasti optimis akan menang dan memiliki kekuatan politik yang maksimal untuk membangun Banyumas.

Selain itu, kata beliau,  di PPP banyak pendukung kalangan alim ulama dan pimpinan pondok pesantren besar. Hal itu sesuai dengan visi dan misinya yakni membangun Banyumas yang sejahtera beriman dan bertaqwa.

“Bagaimanapun PPP merupakan rumah besar umat islam. Di sini banyak  para alim ulama yang tentunya akan membuat calon bupati memiliki  kekuatan yang besar untuk membangun Banyumas dengan wajah yang Islami,”. Seperti di ketahui bahwa beberapa yang sudah terang-terangan berminat dan berambisi menjadi calon bupati banyumas periode 20013-2018. Mereka antara lain: Mardjoko (bupati sekarang), Airlangga (Pengusaha), Juli Krisdianto (Ketua DPRD Banyumas) dan Mayangsari (Artis nasional asal Banyumas). (Sumber: DPC PPP Banyumas, 29 Juni 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.