PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Reni: PPP Terus Jaring Nama-nama Bakal Capres

01 Agustus 2012

Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) adalah partai politik yang berazaz Islam. Selain berazaskan islam, PPP juga berbasis massa Islam.

"Ini yang selalu kita jaga. Tidak seperti partai lain sudah menjadi partai terbuka," ujar anggota anggota DPR Fraksi PPP Reni Marlinawari dalam acara diskusi publik 'Jelang Pilpers 2014: Koalisi Islam, Mungkinkah?' di Galery Cafe TIM (Taman Ismail Marzuki), Jakarta, Selasa, (31/7).

Sebagai partai yang berideolagi Islam, PPP kini menjaring tokoh-tokoh untuk dicapreskan. Figur tersebut harus bervisi pembaharu. "Tidak hanya yang muda, tapi harus bervisi pembaharu," ungkapnya.

Untuk itu, PPP sudah menjaring capres melalui dua jalur, jalur internal dan dan eksternal. Dari jalur internal, dihasilkan keputusan Ketua Umum PPP Suryadharma Ali sebagai bakal capres. Dari jalur eksternal partai, terjaring tokoh seperti; Hatta Rajasa, Prabowo Subiyanto dan Aburizal Bakrie.

Selain itu, PPP juga memantau tokoh non partai seperti; Jusuf Kalla, Mahfud MD, Anis Baswedan dan Khofifah Indra Parawansa.

"2013 akan kita tetapkan (capres), kuncinya kita ingin capres itu membawa pembaharuan," paparnya. (RMOL, 31 Juli 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.