PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Harlah ke-40, PPP Tegal Selenggarakan Istighosah

08 Januari 2013

Slawi - Peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-40 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang jatuh  5 Januari 2013 diselenggarakan secara sederhana di kantor DPC PPP Kabupaten Tegal,Sabtu (05/01/2013). 

Dalam kegiatan tersebut pengurus dan kader PPP  menggelar tasyakuran Harlah dengan  Istighosah dan tahlil yang ditujukan kepada para pendiri dan pejuang PPP. Selain itu tampak Sartono salah seorang yang namanya disebut- sebut akan maju dalam pemilihan bupati Tegal juga nampak hadir dan memberikan sambutan kepada tamu undangan.   

Dihadapan pengurus dan kader PPP, Sartono mengatakan, sangat menginginkan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) mendukung langkahnya maju dalam Pilkada kabupaten Tegal. 

“Secara jujur saja berawal dari rasa keprihatinan kaum perempuan yang kurang diperhatikan harkat dan martabatnya oleh pemerintah, selian itu dorongan sejumlah elemen masyarakat, ini yang membuat saya termotivasi untuk memberikan sumbangsih membangun masyarakat, itupun  jika saya dianggap layak oleh PPP dan masyarakat kabupaten Tegal”, papar pria yang pernah menjabat Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan di pemerintah kabupaten Tegal.

Sementara, ketua DPC PPP Kabupaten Tegal, Tubagus Fahmi, kepada koranlokal.com mengatakan, meskipun perhelatan pemilihan Bupati Tegal masih jauh namun sejumlah nama sudah melakukan pendekatan kepada partai berlambang ka'bah.

“Nama yang sudah melakukan pendekatan yakni, Novel Fatrio, Jumadi, Sartono, dr Edy direktur Po Dewi Sri, kami juga membuka kesempatan bagi masyarakat luas untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tegal  tahun 2013. Kesempatan itu, terbuka lebar untuk perorangan maupun kalangan politisi partai,” ujarnya singkat kepada koranlokal.com sembari mengatakan, Harlah kali ini mengusung tema "40 Tahun PPP: Memperkokoh Rumah Besar Umat Islam Indonesia”.(Koranlokal.com, 5 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.