PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

DPC PPP Siap Tampung Kader Partai Lain

09 Januari 2013

Slawi - Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP), Eko Mahendra, mengatakan, partainya siap menggandeng partai-partai yang tak lolos verifikasi. Mendasari hasil pleno kemarin (7/1) Komisi Pemilihan Umum (KPU) mencoret 24 partai politik dikarenakan tidak memenuhi syarat untuk menjadi peserta pemilu. KPU hanya meloloskan 10 partai untuk berlaga dalam Pemilu 2014. Partai-partai tersebut adalah PPP, PDIP, Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Hanura, Partai Gerindra, PKS, PAN, PKB, dan Partai Nasional Demokrat.

"DPC PPP Kabupaten Tegal sangat membuka diri bagi kader partai-partai yang tidak lolos verifikasi untuk bersama PPP berjuang menghadapi pemilihan umum 2014 yang akan datang," kata Eko Mahendra, Selasa, 8 Januari 2012.

Ditambahkan, DPC PPP siap menerima fungsionaris dan kader partai yang tak lolos verifikasi untuk mendaftar sebagai calon legislator PPP. Saat ini PPP masih membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk kalangan eksternal PPP.

"Kami akan tutup pendaftaran pada akhir Februari nanti. Disamping kami masih menerima pendaftar internal partai, kami juga sangat terbuka bagi pendaftar dari kalangan eksternal partai," Tegas Eko.

Menurut Eko Mahendra, jumlah partai peserta pemilu yang tak banyak diharapkan bisa melahirkan proses demokrasi yang lebih berkualitas. Dan tentu saja dari demokrasi yang berkualitas diharapkan lahir parlemen yang berkualitas. Sehingga aspirasi dan kepentingan masyarakat akan lebih mudah dikelola dengan baik (PPP Tegal News, 9 Januari 2013).
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.