PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Dapat Nomor Urut 9, Kader PPP Tegal Bersyukur

14 Januari 2013


Slawi - Hari ini, Senin (14/1), KPU mengadakan pengundian nomor urut partai peserta Pemilu 2014. Menurut PPP Center, basis informasi DPP PPP yang rutin merilis informasi-informasi seputar pemilu dan kepartaian secara realtime, tepat jam 14.30 Wib mulai dilakukan pengundian nomor. Pada pengundian tersebut, PPP mendapat nomor urut 9 senagai peserta pemilu 2014 yang akan datang.

Nomor 9 ini rupanya disambut antusias dan penuh rasa syukur oleh jajaran pengurus dan kader PPP Kabupaten Tegal. Hari ini, redaksi PPP Tegal News banyak mendapat telepon dan SMS dari para kader PPP tersebut. Beberapa diantaranya dapat kami publikasikan sebagai berikut:

"Alhamdulillah, PPP nomor 9, insya Allah menang," ujar Ghufroni Salim, Wakil Ketua DPC PPP Kabupaten Tegal.

"Syukur Alhamdulillah, PPP mendapat nomor urut 9. Mari bersama menangkan PPP. Insya Alloh PPP tambah jaya pada pemilu 2014. Amin," kata Slamet Riyadi, Sekretaris PAC PPP Kecamatan Dukuhwaru.

"Puji syukur ya Allah. MantaPPP. Nomor 9 itu nomor tertinggi. Wali 9 tentune. Insya Allah hoki," harapan Husni Iskandar, Bendahara DPC PPP Kabupaten Tegal.

"PPP nomor 9. Ini berkah bagi PPP. Semua nomor bagus, tapi nomor 9 itu berkah. Insya Alloh berkah untuk PPP, berkah untuk umat Islam, berkah untuk Indonesia. Amin," doa Muzanib, Sekretaris PAC PPP Kecamatan Tarub.

"Hudup PPP! Nomor 9 bisa memudahkan para warga nahdliyin karena 9 bintang sebagai lambang NU dan wali 9. Semoga sukses untuk PPP. Amin," terang Titin Mar'atin, Wakil Ketua DPC PPP kabupaten Tegal.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh PPP Tegal News, prosesi pengundian berlangsung di gedung KPU, Jl Imam Bonjol, Jakarta Pusat. Sekjen setiap partai berdasar abjad maju ke depan untuk mengambil kertas nomor antrean undian, dengan didampingi oleh komisioner KPU. Setelah mendapatkan nomor antrean, para sekjen didampingi ketua umum kemudian mengambil undian untuk menentukan nomor urut partai. Ketua umum partai yang tidak hadir hanya Megawati dan Suryadharma Ali.

PPP sesuai undian mendapatkan NOMOR URUT 9. Ini artinya, pada Pemilu 2014 nanti PPP akan menggunakan angka 9 pada nomor urut partai peserta pemilu. Selamat untuk PPP, semoga membawa berkah bagi PPP, memenangkan pemilu untuk lebih optimal membangun bangsa dan negara tercinta ini.

Berikut nomor urut partai berdasar hasil undian:
1. Nasdem
2. PKB
3. PKS
4. PDIP
5. Golkar
6. Gerindra
7. PD
8. PAN
9. PPP
10.Hanura

(PPP Tegal News, 14 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.