PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Husni: Secara Finansial Kami Siap Membiayai Program Partai

08 Juli 2012


Slawi – Bendahara DPC PPP Kabupaten Tegal, Husni Iskandar, mengatakan partainya siap mendanai setiap kegiatan yang akan diselenggarakan oleh DPC PPP Kabupaten Tegal dalam menghadapi Pemilu 2014.

Saat ditemui oleh wartawan PPP News, Kamis (5/7), bendahara yang juga seorang pengusaha muda sukses tersebut mengaku sudah melakukan analisa neraca keuangan DPC PPP Kabupaten Tegal secara komprehensif. Dari hasil analisanya, disimpulkan bahwa PPP sangat mampu mendanai program-program pemenangan Pemilu 2014.

“Secara finansial kami sangat siap mendanai kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan oleh partai. Tetapi memang kami harus melakukan efesiensi keuangan di beberapa pos kegiatan. Ada beberapa kegiatan rutin partai yang biayanya bisa kami pangkas, bahkan beberapa diantaranya tidak perlu (untuk didanai, red.)”, terangnya.

Sebagaimana diberitakan oleh PPP News, DPC PPP Kabupaten Tegal tengah mempersiapkan beberapa program unggulan yang akan mulai bergulir mulai awal tahun 2013. Hampir sebagian besar program tersebut dipusatkan di tingkat akar rumput, yakni kecamatan dan desa.

Beberapa kegiatan unggulan tersebut antara lain, bakti sosial desa, peringatan hari besar Islam tingkat kecamatan/desa, pemberdayaan ibu dan anak, pendirian Pos Balita Sehat, pemberdayaan kader perempuan desa, rekruitmen saksi, pelatihan saksi, dan pelatihan kader berbasis Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Kegiatan-kegiatan tersebut, menurut sekretaris DPC PPP Kabupaten Tegal, Eko Mahendra, dilakukan sebagai upaya PPP mempersiapkan sedari dini menyongsong sukses pemilu 2014. (PPP News, 7 Juli 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.