PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Akhir Februari PPP Tegal Tutup Pendaftaran Caleg

12 Januari 2013


Slawi - Pendaftaran bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Tegal di Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Tegal akan ditutup pada akhir Februari ini. Hal ini mengingat tahapan pemilu 2014 sudah mulai berjalan dan masing-masing partai mengejar waktu mengikuti tahapan, termasuk PPP.

Ketua Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) DPC PPP Kabupaten Tegal, Masdar Helmi, mengatakan bahwa partainya sudah membuka pendaftaran sejak bulan April 2012, tapi khusus untuk kalangan internal. Memasuki tahun 2013, DPC PPP Kabupaten Tegal mulai membuka pendaftaran bakal calon legislatif untuk kalangan eksternal.

"Mulai tanggal 1 Januari kami sudah buka pendaftaran untuk kalangan eksternal PPP. Silahkan masyarakat umum yang ingin bersama-sama PPP membangun Kabupaten Tegal melalui PPP untuk segera mendaftarkan diri. Insya Allah akan ditutup akhir Februari 2013", demikian ungkapnya di kantor DPC PPP Kabupaten Tegal kemarin (11/1).

Dilanjutkan olehnya, sejauh ini sudah ada sebanyak 38 bakal calon dari kader internal, baik pengurus struktural PPP, organisasi sayap PPP, maupun anggota PPP. Sementara itu, sejak dibuka pendaftaran untuk kalangan eksternal, sudah terdaftar sejumlah 5 berkas pendaftaran.

"Kami sangat berharap sampai pendaftaran ditutup, jumlah bakal calon legislatif yang mendaftar memenuhi target 100% untuk dapat ditempatkan di daerah pemilihan sesuai kuota masing-masing daerah", lanjutnya.

Ketika ditanya berapa target kursi di DPRD Kabupaten Tegal, politisi tambun yang juga aktif di dunia pendidikan ini mengatakan bahwa target perolaehan kursi yang sudah diputuskan oleh partai dalam Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PPP tahun 2011 lalu adalah sebanyak minimal 7 kursi. (PPP Tegal News, 12 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.