PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Tegal Siap Memenangkan Arief Mudatsir

14 Agustus 2012


Slawi – Sepekan terakhir, berita tentang kesediaan Ketua DPW PPP Jawa Tengah, DR. H. Arief Mudatsir Mandan, M.Si semakin santer. Apalagi paska DPP PPP merestui rencana DPW PPP Jateng mencalonkan Arief Mudatsir sebagai calon gubernur atau wakil gubernur pada pilgub Jateng 2013. Restu DPP PPP ini dikuatkan dengan dibentuknya Tim Tujuh yang bertugas menggalang dukungan para kiai kharismatik di Jateng.

Melihat perkembangan tersebut, DPC PPP Kabupaten Tegal mengaku bersyukur dan akan mengerahkan semua kekuatannya untuk mensukseskan hajat besar ini.

“Ini berita bagus. DPC PPP Kabupaten Tegal sangat mendukung dan mengapresiasi kesediaan Pak Arief Mudatsir maju pada pilgub mendatang”, demikian komentar ketua DPC PPP Kabupaten Tegal, H.Ahmad Tubagus Fahmi, SH kepada wartawan PPP News kemarin (13/08/2012) disela-sela acara buka puasa bersama jajaran partai.

Ditambahkan olehnya, sebelum pilgub jateng mulai ramai diberitakan media, DPC PPP Kabupaten Tegal telah jauh-jauh hari meminta ketua DPW PPP Jateng untuk maju dalam pilgub 2013. Permintaan ini secara resmi disampaikan dalam laporan hasil Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) PPP Kabupaten Tegal pada pertengahan tahun 2011.

“Muskercab PPP Kabupaten Tegal tahun 2011 merekomendasikan agar ketua DPW PPP Jateng maju dalam pilgub Jateng 2013. Ini keputusan resmi partai dan sudah kami laporkan kepada DPW (DPW PPP Jateng,red). Jadi, pastilah kami sangat bersyukur ketika mendengar Pak Arief Mudatsir siap (maju sebagai kandidat, red)”, tambah Tubagus.

Memanfaatkan Momentum Konsolidasi
Di tempat yang sama, sekretaris DPC PPP Kabupaten Tegal, Eko Mahendra, mengatakan bahwa partainya akan mempersiapkan sedari dini untuk ikut mensukseskan rencana PPP mencalonkan Arief Mudatsir pada pilgub Jateng. Persiapan dimaskud diantaranya, penataan organisasi partai di Kabupaten Tegal secara serius dan giat melakukan silaturahmi ke beberapa kiai dan tokoh di Kabupaten Tegal.

“Kebetulan saat ini kami sedang menjalankan program konsolidasi partai dari tingkat cabang sampai ranting untuk sukses Pemilu 2014. Momentum ini pasti akan kami manfaatkan untuk sosialisasi pilgub Jateng dan melakukan segala persiapan untuk suksesnya hajatan ini”, ujarnya.

Ditambahkan juga, disamping sedang giat melakukan konsolidasi, DPC PPP Kabupaten Tegal juga sedang mempersiapkan langkah-langkah starategis menggaet para kiai dan ustadz. Salah satu yang akan dilakukan adalah membentuk Forum Kiai dan Ustadz yang sesuai jadwal akan dibentuk setelah lebaran tahun ini.

“Forum ini kami bentuk sebagai wadah para kiai dan ustadz untuk berpartisipasi dalam memecahkan masalah-masalah keummatan di Kabupaten Tegal secara terorganisir. Melalui forum ini pula, insya Alloh akan terjalin silaturahim keluarga PPP dengan para kiai/ustadz dan pesantren untuk bersama-sama membangun ummat”, terang Eko.

Eko melanjutkan, pada akhirnya nanti, setelah secara resmi DPW PPP Jawa Tengah mengusung Arief Mudatsir sebagai calon gubernur atau wakil gubernur pada pilgub 2013, DPC PPP Kabupaten Tegal akan bersama-sama para kiai dan ustadz berkampanye mengajak warga masyarakat Kabupaten Tegal untuk memenangkan Arief Mudatsir. (PPP News, 14 Agustus 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.