PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Demi Sukses Pemilu, PPP Tegal Giatkan Konsolidasi

04 Februari 2013


Dari kiri: Tubagus Fahmi, Eko Mahendra, dan Masdar Helmi
Slawi - Pengurus DPC PPP dan PAC PPP di Kabupaten Tegal kembali selenggarakan konsolidasi hadapi pemilu 2014. Partai yang mencita-citakan kenaikkan kursi minimal 100% ini memang akhir-akhir ini giat berkonsolidasi. Setelah bulan Januari 2013 lalu mengumpulkan para caleg dan para pimpinan partai tingkat kecamatan, hari ini, Ahad (3/2/2013) kembali DPC PPP Kabupaten Tegal mengumpulkan para pengurus PAC dan anggota Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2).

Acara kali ini berlangsung hampir seharian. Dimulai pagi sekitar jam 9, baru selesai pada pukul 4 sore.

"Acara hari ini memang butuh waktu ekstra. Hari ini kami membahas strategi pemenangan pemilu dan beberapa persiapan penting untuk hadapi pemilu 2014," jelas Eko Mahendra, Sekretaris DPC PPP Kabupaten Tegal.

Dilanjutkan olehnya, PPP selama setahun kedepan tak akan pernah berhenti dari kegiatan suksesi pemilu. Sudah diagendakan minimal dalam sebulan ada satu kali konsolidasi pengurus untuk membicarakan persiapan pemilu.

"Mulai Maret, kami sudah lebarkan sayap konsolidasi di desa-desa. Rencananya tim DPC PPP akan safari politik menyambangi pengurus-pengurus ranting. Targetnya April selesai," papar Eko, yang dikenal juga aktif mendampingi dan mengadvokasi kelompok-kelompok tani di Kabupaten Tegal ini.

Konsentrasi Pileg
Sementara itu dalam sambutannya, ketua DPC PPP Kabupaten Tegal, HA Tubagus Fahmi, menyampaikan pentingnya kerja keras seluruh kader dalam menghadapi pemilu yang akan datang. Pemilu ini menurutnya adalah peluang besar PPP untuk meraup suara sebanyak-banyaknya setelah situasi perpolitikan, baik nasional maupun lokal, memberi angin segar bagi PPP untuk bertambah besar.

"Saudara-saudara bisa saksikan sendiri. Saat ini antusias masyarakat sangat besar untuk mendukung PPP. Para kiai, tokoh masyarakat, dan tokoh partai saat ini antusias masuk PPP. Apalagi, beberapa partai sedang hancur citranya karena kasus korupsi dan narkoba," kata Tubagus.

"Ini adalah peluang kita. Untuk itu mari bersama rapatkan barisan untuk bekerja keras dan berjuang memenangkan PPP. Konsentrasi kita saat ini sampai tahun 2014 adalah Pemilu Legislatif," tambahnya bersemangat.

Acara konsolidasi ini, disamping dibahas persiapan-persiapan DPC PPP kabupaten Tegal menghadapi pemilu 2014, juga dibahas secara khusus tentang program pemutakhiran data pengurus, pembekalan caleg dan program kampanye PPP berbasis teknologi informasi. (PPP Tegal News, 3 Februari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.