PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Hadapi Pilgub, PPP Jateng Konsolidasi Internal

08 Januari 2013


Kudus - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Persatuan Pembangunan (DPW PPP) Jawa Tengah mengagendakan konsolidasi internal, menyusul keputusan dalam musyawarah kerja wilayah (muskerwil) yang akan mengusung salah satu kader partai dalam Pilgub 2013.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PPP Jateng Arief Mudatsir Mandan kepada pers usai membuka konvensi bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah Kabupaten Kudus periode 2013-2018 di Sekretariat DPC PPP Kudus, Minggu (6/1).

”Kami akan melakukan konsolidasi menyongsong Pilgub 2013, karena sudah diputuskan dalam muskerwil untuk mengusung salah satu kader. Apalagi Ketua Umum PPP Suryadharma Ali sudah mendukung langkah politik ini,”  ungkapnya.

Selain konsolidasi, PPP tengah menjajaki koalisi dengan berbagai partai politik (parpol) lain. ”Kami sudah menjalin komunikasi dengan PAN, Golkar, dan Gerindra,” katanya.

Mengenai apakah posisi yang akan dipilih adalah gubernur atau wakil gubernur, Arief mengemukakan, akan melihat perkembangan peta politik.

”Bisa gubernur atau wakil gubernur, melihat perkembangan politik terlebih dahulu,” ujarnya. (Suara Merdeka, 8 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.