PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Brebes Solid di Pilkada 2012

27 Agustus 2012


Brebes - Jajaran struktural Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Brebes kini dalam kondisi siap tempur menghadapi Pilkada Brebes tahun ini. Mereka menyatakan diri satu suara dan solid untuk memperjuangkan kebijakan partai mengusung Agung-Atho di Pilkada Brebes 2012. Bahkan, saat ini mesin politik partai sudah panas dan satu suara di garis perjuangan. Hal itu terungkap saat rapat konsolidasi pengurus dan buka bersama di kantornya, Rabu (16/8). Selain dihadiri struktural DPC, kegiatan ini juga dihadiri ketua PCNU H Athoilah serta pengurus PAC PPP.

"Kami solid satu suara, tidak ada istilah pembelotan seperti yang kabar yang terjadi di partai lain. Bagi PPP, siapa yang tidak sesuai dengan pilihan ada mekanisme untuk mengundurkan diri. Kalau tidak ditempuh, ada mekanisme AD/ART terkait dengan sanksinya. Artinya, keputusan yang diambil partai ini rujukannya adalah AD/ART sehingga wajib ditaati," ujar Ketua DPC PPP Brebes, Imam Mautridi.

Menurutnya, PPP sangat menjunjung tinggi demokrasi sehingga jika ada kader dan pengurus yang memilih claon lain, dipersilahkan untuk mengundurkan diri. Seperti halnya salah satu pengurus DPC PPP yang juga mengundurkan diri. "Misalnya, saat ini Wakil Bendahara DPC PPP, Taruni sudah memilih untuk menjadi tim dari calon lain dan sudah menyatakan pengunduran dirinya dari PPP," jelas Maturidi.

Selain membahas persiapan Pilkada, acara rapat ini sendiri diakhiri dengan buka bersama ini juga pemantapan teknis aplikasi perjuangan di lapangan. Sementara Ketua PCNU Brebes H Athoilah MSi menyatakan warga Nahdiyin sudah satu suara dan tidak ada pembelotan. Sehingga, adanya simbol-simbol warga Nahdiyin di kubu lawan merupakan bentuk pembohongan publik. "Sudah satu komando, adanya simbol NU seperti pencatutan foto Gus Dur oleh mereka adalah pembohongan publik, tidak usah terpengaruh. Kami akan konfirmasi kepada keluarga Gus Dur apakan mereka sudah ada ijin atau belum," kata Athoilah. (Radar Tegal, 15 Agustus 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.