PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Sejumlah Kader Akan Kembali ke PPP

07 Januari 2013


Bawen - Kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang sebelumya pernah pindah haluan ke partai lain dimungkinkan akan kembali lagi ke PPP. Pernyataan tersebut dikemukakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kabupaten Semarang Agus Muhajir Tontowi di sela-sela acara peringatan Harlah ke-40 PPP di kantor DPC PPP Kabupaten Semarang, Sabtu (6/1) malam.

Disamping penjaringan kader baru, menurut dia, untuk menarik kader lama pihaknya berencana hendak meluncurkan program yang sifatnya mengembangkan jaringan di masyarakat dalam rangka pemenangan Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Dukungan dari ulama dan kiai sangat kami butuhkan dalam pemenangan Pemilu 2014 mendatang. Dengan dukungan kiai, tidak menutup kemungikinan kader yang dulunya pindah haluan akan kembali bergabung lagi ke PPP," katanya.

Upaya lain yang akan dilakukan, yakni dengan konsolidasi internal baik di tingkat pusat hingga ranting. Dengan konsolidasi yang intens, pihaknya optimis PPP Kabupaten Semarang akan mendapatkan 7 kursi parlemen naik dari perolehan sebelumnya 5 kursi.

"Untuk Pemilihan Gubernur Jawa Tengah tahun ini sesuai Rapat Pimpinan Wilayah (Rapinwil) PPP akan mencalonkan Ketua PPP Jateng. Namun untuk posisi Gubernur atau Wakil Gubernur kebijakannya ada di Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Jawa Tengah," jelasnya.

Berdasarkan pantauan, acara peringatan Harlah ke-40 PPP tingkat Kabupaten Semarang diikuti ratusan kader PPP dari 19 kecamatan. Selain sesepuh PPP, hadir pula Ketua MPC PPP, KH Abdullah Khanif. Bersama kader yang datang pengurus PPP kemudian melakukan doa bersama untuk persiapan pemenangan Pemilu 2014.(Suara Merdeka, 6 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.