PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Dua Bupati Hadiri Acara Buka Puasa DPC PPP Pemalang

01 Agustus 2012


Pemalang - Kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Pemalang, Minggu (29/7) lalu ramai dihadiri banyak orang. Kehadiran mereka itu untuk mengikuti  acara buka puasa bersama yang diselenggarakan oleh partai berlambang kabah.

Selain jajaran pengurus partai  DPC, PAC dan MPC, juga hadir pula sejumlah organisasi masa yang ada di Kabupaten Pemalang. Di antaranya banom atau badan otonom NU dari mulai GP Ansor, IPNU, IPPNU, Fatayat, Muslimat, Tanfidziyah, Syuriah, PMII dan HMI. Serta hadir pula Anggota DPR RI Drs Ahmad Muqowam. Bahkan yang membuat acara itu menjadi luar biasa karena dihadiri dua bupati yaitu Bupati Pemalang H Junaedi SH MM dan  Bupati Pekalongan  H Amat Antono.

Ketua DPC PPP Kabupaten Pemalang Khodori SAg mengatakan, acara buka puasa bersama yang diselenggarakan ini merupakan berkah bagi PPP, karena ada dua bupati yang hadir dalam acara tersebut yaitu Bupati Pemalang H Junaedi SH MM dan Bupati Pekalongan  H Amat Antono. Disamping itu acara ini juga untuk melakukan silaturahmi dengan Anggota DPR RI dari  Dapil  X Drs Ahmad Muqowam yang saat itu turut hadir.

“Hadirnya dua bupati dalam acara buka puasa bersama ini, menunjukan bahwa DPC telah mendapat berkah,” katanya.

Menurutnya, acara buka puasa bersama dihadiri kurang lebih ada 150-an orang, dan acara ini merupakan acara rutin yang dilaksanakan setiap bulan puasa. Kegiatan ini juga merupakan bagian kerja partainya dalam upaya melakukan konsolidasi guna menuju kesuksesan pada pemilu 2014  yang akan datang.

Oleh karena itu, dalam rangka meratap pada pemilu 2014, maka semua kegiatan yang telah dilaksanakan oleh partai, baik sekecil apa pun kegiatannya semua untuk  menuju kemenangan pemilu.

“Sehingga harapan kami, meskipun yang datang ini 150 an orang artinya mereka adalah orang-orang yang memiliki masa karena diundang pimpinan-pimpinan organisasi,” ujarnya.

Dia menambahkan mereka yang hadir itu memiliki keterkaitan dengan PPP, sehingga mereka bisa membawa gerbong untuk kemajuan dan kemenangan PPP pada pemilu 2014 nanti.

Sementara Bupati Pemalang H Junaedi SH MM dalam sambutannya menyampaikan sebuah catatan sekaligus melakukan klarifikasi dengan DPC PPP terkait adanya permasalahan yang membuat sedikit ganjalan pada dirinya.  Yaitu soal penilaian telah melalaikan PPP.

“Seingat saya, setiap kegiatan PPP saya itu hadir dan membantunya, tapi kok saya sering dibilang telah melalaikan, itu tidak benar,” tegasnya.

Bupati mengaku yang mengusung saat Pemilukada juga dari PPP, meskpun secara formalitas yang menandatangani bukan PPP, tapi dalam satu dukungan yang diberikan oleh beberapa parpol yang ada dalam kualisi partainya saat itu. “Yang pasti saya tidak melupakan atau melalaikan PPP,” imbuhnya.

Bupati sendiri dalam memberikan penyataan itu karena kaget seringkali disebut telah melalaikan PPP.  Sehingga dalam forum itu menurut bupati perlu diklarifikasikan agar semua mengerti. Terkait masalah eksistensi partai selama ini sudah berjalan cukup baik dan tidak ada masalah. (Radar Tegal, 31 Juli 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.