PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Ketum PPP Restui Arief Mudatsir Maju Pilgub Jateng

07 Agustus 2012


Semarang - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali dikabarkan telah merestui Ketua DPW PPP Jateng Arief Mudatsir Mandan untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2013. Yang bersangkutan sendiri menyatakan siap jika mendapat dukungan rakyat.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPW PPP Jateng Istajib AS menyatakan dukungan Suryadharma Ali itu telah disampaikan beberapa waktu lalu. "Bapak ketua umum secara khusus meminta Pak Arif maju dalam Pilgub Jateng baik sebagai calon gubernur atau wakil," katanya, usai acara Bincang Ramadan di Kantor DPW PPP Jalan Semarang Kendal KM12, Minggu (5/8).

Acara yang dimulai pukul 16.00 itu menghadirkan dua Siswa SMA 3 Semarang Zihramna Afdi dan Hermawan Maulana. Keduanya adalah peraih medali emas pada International Exhibition for Young Inventor 2012 di Bangkok melalui penemuan alat pengubah asap rokok menjadi oksigen.

Istajib melanjutkan, alasan pencalonan tersebut karena politisi senior PPP itu dinilai telah memiliki pengalaman yang mumpuni. Mantan anggota DPR RI itu juga didukung oleh sejumlah kyai berpengaruh. Diantaranya Ketua Majelis Syariah PPP KH Maimoen Zubair. "Kalau Kyai Maimoen sudah bicara itu kan berarti sudah sangat kuat," tegas Istajib. (Suara Merdeka, 5 Agustus 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.