PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

SDA: Arief Mudatsir Salah Satu Kader Terbaik PPP

07 Januari 2013


Semarang - Ketua Umum PPP Suryadharma Ali (SDA) meminta kepada seluruh pengurus dan kader partai berlambang Ka’bah tersebut untuk mendukung Ketua PPP Jawa Tengah Arief Mudatsir Mandan sebagai kandidat calon gubernur atau wakil gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah 2013.

“Arief merupakan salah satu kader terbaik PPP Jawa Tengah dengan segudang pengalaman,” kata Suryadharma Ali, Sabtu (5/1).

Menurutnya, melalui pencalonan ini nantinya, dirinya juga meminta dukungan partai politik lain yang akan tergabung dalam koalisi serta berbagai organisasi kemasyarakatan.

Dalam peringatan hari lahir PPP tersebut, Suryadharma juga mendorong para kader untuk menjadikan PPP sebagai rumah besar umat Islam Indonesia, sebagai bagian dari upaya pemenangan Pemilu 2014.

“Seluruh umat Islam dari berbagai golongan untuk masuk dan membesarkan PPP,” ajaknya.

Dirinya bahkan optimistis jika konsolidasi ini berjalan baik, perolehan suara PPP akan naik atau bahkan menjadi pemenang dalam Pemilu 2014. (Jateng Time, 5 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.