PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Para Kiai Mendukung Arief Mudatsir Maju Cagub Jateng

12 Agustus 2012


Semarang - Para kiai yang berafiliasi ke PPP mendukung pencalonan Ketua DPW PPP Jateng Arif Mudatsir Mandan menjadi calon Gubernur dari PPP yang akan diusung pada pilkada Jateng 2013 mendatang. Dukungan juga diberikan oleh kiai Kharismatik PPP KH Maemun Zuber dan Ketua Umum DPP PPP Surya Darma Ali (SDA).

Demikian di katakan Wakil Ketua DPW PPP Jateng Istajib AS, usai bincang Ramadan dan buka bersama remaja berprestasi se Kota Semarang. Selain mendapat dukungan dari para tokoh PPP, Arif Mudatsir Mandan juga masuk dalam daftar cagub hasil penjaringan yang di lakukan oleh Pemilu DPW PPP Jateng.

Dengan adanya dukungan yang cukup kuat tersebut, DPW PPP Jateng akan berupaya maksimal untuk merealisasikan keinginan para tokoh PPP tersebut. Khususnya permintaan sejumlah kiai.

“Ini amanat yang harus kami perjuangkan.Untuk itu DPW PPP Jateng akan berupaya maksimal untuk memunculkan Arif Mudatir sebagai Cagub Jateng,” tutur Istajib.

Arief kepada wartawan juga mengakui adanya dukungan yang cukup kuat tersebut. Sebagai kader partai, Arif menyatakan siap mencalonkan sebagai apa saja dalam pilgub Jateng 2013 mendatang.

“Jika memang dikehendaki, Saya siap dicalonkan sebagai cagub atau cawagub,” tegas Arif Mudatsir.

Menurut Istajib yang selaku Wakil Ketua Bidang Pemenang Pemilu DPW PPP Jateng, dukungan dari KH Maemun Zuber dan Surya Dharma Ali sudah dismpaikan beberapa waktu lalu. Bahkan Surya Dharma Ali yang juga menteri Agama tersebut secara khusus minta agar Pak Arif maju dalam Pilgub Jateng baik sebagai calon Gubernur atau Wakil. (PPP News, 12 Agustus 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.