PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Sepuluh Ribu Kader PPP Hijaukan GOR Jatidiri Semarang

07 Januari 2013


Semarang - Sepuluh ribu kader Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dari 35 kabupaten kota di Jateng akan menghijaukan Gelanggang Olahraga Jatidiri Semarang, Sabtu (5/1). Mereka akan mengikuti peringatan hari lahir ke-40 partai berlambang Kakbah itu.

Koordinator Panitia Harlah PPP ke-40 Jateng, Istajib mengatakan, pihaknya sebenarnya hanya menargetkan 7.500 undangan. Namun animo kader yang sedemikian besar membuat panitia mengalah. "Selain kader, yang datang juga dari jamaah Majlis Taklim Mar'ah Shalilah Jateng," katanya, Jumat (4/1).

Peringatan harlah yang dimulai pukul 11.30 WIB tersebut akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP PPP Suryadharma Ali. Menteri Agama RI itu akan memberikan pidato politik dalam acara yang juga dimaksudkan sebagai konsolidasi menjelang Pilgub Jateng 2013 dan Pemilu 2014. Pidato politik juga diberikan oleh KH Maemun Zubair selaku Ketua Majlis Taklim DPP PPP.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua MP RI Lukman Hakim Saifudin Zuhri beserta para anggota DPR RI dari PPP dapil Jateng. Panitia juga mengundang tokoh partai politik dan organisasi massa yang ada di Jateng.

Sebelumnya ribuan kader akan mengikuti istigotsah yang dipimpin Ketua Majlis Taklim Mar'ah Shalihah Jateng Hj Azizah Muslih. "Istigosah ini bukan hanya untuk PPP tetapi juga mendoakan diri pribadi kader dan secara umum kemajuan bangsa ini ke depan" kata Istajib. (PPP Jateng News, 5 Januari 2013)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.