PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Arief Mudatsir: Saya Siap, Asal Rakyat Mendukung

07 Agustus 2012


Semarang - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali telah merestui Ketua DPW PPP Jateng Arif Mudatsir Mandan untuk maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jateng 2013. Arif sendiri menyatakan siap jika mendapat dukungan kader terbawah dan rakyat banyak.

"Sebagai kader saya selalu siap, asal mendapat dukungan masyarakat dan kader," katanya usai acara Bincang Ramadan di Kantor DPW PPP Jalan Semarang Kendal KM12, Minggu (5/8).

Tapi bagaimanapun, sebagai partai yang hanya memiliki tujuh kursi di DPRD Jateng, menurutnya PPP harus berkoalisi jika ingin maju di Pilgub Jateng 2013. Maka, siapa tokoh yang diusung, di kursi gubernur atau wakil, semuanya tidak bisa ditentukan PPP sendiri. Pihaknya kini juga sudah menjalin komunikasi, baik dengan partai besar ataupun kecil meski belum mencapai kesepakatan tertentu.

Walau harus berkoalisi, Ketua Pimpinan Pusat Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) itu menegaskan pihaknya tetap mempunyai target dan pilihan tokoh yang diusung. Untuk kandidat, PPP mengutamakan kader sendiri dibanding pihak luar. Sebagai pemimpin Jateng, Arif mensyaratkan dua hal yang harus ada pada seorang tokoh. Pertama memiliki sifat amanah dan jujur serta komitmen untuk menyelenggarakan pemerintahan bersih dari korupsi.

Pertanyannya, apakah seorang Arif Mudatsir Mandan memenuhi dua kriteria tersebut? "Dua hal itu sebuah janji yang harus ditepati. Pembuktiannya ya nanti kalau sudah jadi," katanya seraya tertawa. (Suara Merdeka, 5 Agustus 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.