PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

Pengurus PPP Sukoharjo Dilantik

02 Juli 2012


Sukoharjo - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akan memanfaatan moment internal partai guna meraup suara sebanyak-banyaknya pada Pileg mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Ketua DPW PPP Jateng Masrukan yang hadir dalam pelantikan pengurus ranting, pengurus anak cabang partai berlambang ka'bah tersebut di DPC PPP Sukoharjo.

"Di banding dengan partai lain, kondisi internal PPP jauh lebih baik. Internal PPP tidak digoyang isu-isu yang menjurus pada perpecahan kader. Momen itulah yang akan kami manfaatkan sebaik-baiknya sebagai senjata ampuh guna merengkuh suara nantinya," ujar Masrukan, Minggu (1/7).

Dia mengakui, selama ini suara partainya baik di tingkat daerah provinsi bahkan pusat menurun. Salah satu penyebabnya memang belum adanya pengkaderan sebab selama ini PPP mengandalkan pemilih lama. Karena itu ke depan, PPP akan membidik generasi muda sebagai pemilih baru.

Senada, Sekretaris DPW PPP Suryanto mengatakan, masih ada beberapa wilayah di Sukoharjo yang belum mempunyai wakil di DPRD. Karena itu, pada pileg mendatang daerah-daerah tersebut harus bisa menempatkan wakilnya di legeslatif.

"Kalau sekarang ada dua kursi, maka ke depan harus bisa menjadi empat kursi. Salah satu caranya yang menggarap pemilih pemula di kalangan generasi muda. Karena itu merupakan potensi yang sangat besar dan selama ini terlupakan," tandasnya.

Pihaknya berharap dengan dilantiknya pengurus di DPC Sukoharjo lebih menyolidkan PPP. Sehingga target untuk bisa meraih kursi yang lebih baik di DPRD juga akan terwujud. (Suara Merdeka, 1 Juli 2012)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.