PENGUMUMAN: Dibuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Tegal, mulai 1 Januari s/d 28 Februari 2013. Info: Hubungi DPC PPP Kabupaten Tegal, telp.(0283)3275717 | Eko Mahendra Ridho

Follow Us

HEADLINE NEWS

PPP Jateng Usung Calon Ketua Umum bukan Menteri

10 Juni 2011


SEMARANG - DPW PPP Jateng pada Muktamar ke VII di Bandung 2-7 Juli mendatang akan mengusung calon ketua umum yang tidak rangkap jabatan, termasuk sebagai menteri.

"Kami sepakat agar calon ketua umum DPP PPP mendatang berkonsentrasi penuh mengurus partai, jadi kalau ada yang menjabat Menteri ataupun anggota DPR harus bersedia memilih salah satu”, kata Ketua DPW PPP Jateng, Arif Mudasir kepada pers di Semarang, Jumat (10/6).

Selain tidak rangkap jabatan, kata Arif, ketua umum DPP PPP mendatang juga harus paham dan fasih soal Islam yang nantinya dijabarkan secara kongkrit dalam organesasi.

"Ini penting saya tekankan agar partai berlambang Ka'bah ini lebih solid suaranya dalam pemilihan umum mendatang," lanjut Arif.

Menurutnya, salah satu kandidat yang menyatakan bersedia memenuhi kriteria yang diajukan DPW PPP Jateng yaitu Achmad Muqowam, anggota Komisi II DPR RI.

"Jika terpilah sebagai ketua umum DPP PPP, Pak Muqowam siap untuk mencurahkan seluruh jiwa raganya ke partai," kata Arief.

Selain Achmad Muqowam, kata Arief, kandidat lain juga telah menghubungi 35 cabang-cabang pemilik hak suara, Diantaranya Surya Dharma Ali (ketua umum DPP PPP saat ini), Achmad Yani (anggota DPR RI) dan Muchdi Pr.


Sebelum ke arena Muktamar, DPW PPP Jateng akan diselenggarakan Muskerwil pada tanggal 12-13 Juni 2011 dengan menghadirkan KH Hasyim Muzadi, mantan ketua umum PBNU dan mantan ketua MK Jimly Assiddiqie. (Media Indonesia, 10 Juni 2011)
Bagikan:
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright 2008-2013 DPC PPP Kabupaten Tegal | Design by Eko Mahendra Ridho | Powered by Blogger.com.